Jumat, 08 Juli 2011

Isi Email Komplain Pelanggan Microsoft Gokil Buat Bill Gates



Ada seorang pelanggan Microsoft windows yang melayangkan sebuah surat elektrik [email] kepada CEO Microsoft,Bill Gates tentang keluhannya terhadap produk microsoft.Bagaimana keluhan lucunya kepada Gates?Nih..


Kepada: Bill Gates, Microsoft
From: Banta Singh of Punjab
Tanggal: 1 April 2009
Perihal: Masalah dengan komputer baru saya

Dear Mr Bill Gates,

Kami telah membeli komputer untuk rumah kami dan kami telah menemukan beberapa masalah,
yang saya ingin hanya perhatian anda ..

1. Ada tombol 'start' tetapi tidak ada tombol 'berhenti'. Kami meminta Anda untuk memeriksa hal ini.

2. Satu keraguan lagi apakah ada 're-scooter' tersedia dalam sistem? Saya menemukan hanya 'daur ulang', tetapi saya memiliki skuter di rumah.

3. Ada tombol 'Cari' tetapi tidak bekerja. Istri saya kehilangan kunci pintu dan kami mencoba beberapa kali untuk melacak kunci ini, tetapi tombol tidak bisa melacak. Harap memperbaiki masalah ini.

4. Anak saya belajar 'Microsoft word' sekarang dia ingin belajar 'Microsoft sentence', jadi dapatkah anda memberikan itu?

5. Aku membeli komputer, CPU, mouse dan keyboard, tapi hanya ada satu ikon yang menunjukkan 'My Computer': kapan Anda akan memberikan item yang tersisa?

6. Hal ini mengejutkan bahwa windows mengatakan 'My Pictures', tapi bahkan tidak ada satupun foto saya. Jadi, dapatkah Anda menyimpan foto saya dalam hal itu.

7. Ada 'MICROSOFT OFFICE' bagaimana dengan 'MICROSOFT HOME' karena saya menggunakan PC di rumah saja.

8. Anda diberikan 'My Recent Documents'. Ketika Anda akan menyediakan 'My Past Documents'?

9. Anda menyediakan "My Network Places '. Saya harap tidak menyediakan 'My Secret Places '. Aku tidak ingin membiarkan istri saya tahu di mana aku pergi setelah jam kantor saya

Salam,
Banta
Terakhir Pak Bill Gates
PS: "Pak, bagaimana bahwa nama Anda Gates[gerbang] tetapi Anda menjual WINDOWS[jendela]?"
Note: Ini hanya lelucon. Email adalah fiktif dan tidak pernah ada.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar